SUNRISE pagi ini :D

Selamat Pagi ๐Ÿ˜€

Selamat datang hari senin, saatnya melakukan rutinitas di awal minggu seperti biasa. Tadi pas gw buka twitter banyak banget yang update “yah, senin”, “Senin lagi”, Mau ngeluh sekarang hari senin? alasannya?. Coba ubah pikiran itu, menurut gw si hari Senin penentu awal minggu ini, kalo udah semangat di awal minggu, lancar deh pastinya ngadepin ni minggu. Kenapa ada hari Senin? kalo ga ada ni hari, lu pada ga bakal bisa bener-bener nikmatinย  yang namanya hari Minggu. Tadi sekitar pukul jam setengah 6 (alhamdulillah bisa bangun) terlintas pikiran buat nyari foto sunrise, ya walaupun spotnya ga ada yang asyik, ketutupan kos belakang. Jadi ni foto gw ambil di atas loteng kos gw. watch this :

Oia, spotnya sama juga tapi foto diatas sama dibawah gw ambil pake diafragma sama speed yang beda, ISO-nya mah sama.

kalo yang ini gw coba buat potrait

Jadi, Selamat beraktifitas, Selamat semangat.

Advertisements

Terlihat Dekat

Foto sesi kedua, oia sebelumnya judul ini gw buat juga di album Facebook. Hasil dari lensa 70-300mm buat gw ketagihan. Foto diambil di lapang tengah-tengah gedung H, sama astri kost, berharap ada cewek astri yang cantik keluar, dan tidak ada satupun :p , niatnya mau ngambil foto burung yang putih gede (gatau namanya). Tapi susah, akhirnya cuman dapet ni foto , Lihatlah :


Continue reading

Human Interest

Selamat Siang ๐Ÿ˜€

Target hari ini kelar juga, yap! akhirnya gw bangun telat soal tidur jam setengah tiga, smsan sama cewek sambil nonton barca sebetulnya ga jadi masalah, emang udah kebiasaan bangun siang, dan berkat bantuan Hafidz Al Djohari yang udah nemenin terus motor punya Aji Sasio Pamungkas, Hari ini moto dua sesi, pertama Human Interest yang gw ambil di pasar kaget, pasar mingguan yang ada di depan kampus, sama yang kedua candid hewan. Pertama Human Interest, langsung saja : (jreng. .jreng)


Continue reading

Freestyle

Ini foto freestyle, gw ambil di gor purwokerto bareng Muhamad Ridlo sama Hafidz Al Djohari, ini foto diambil disama hari sama foto “Polisi Bulb”, Langsung ya :

Sebelumnya gw gatau apa itu foto panning, pas ngambil foto inipun gw juga gatau apa itu foto panning. Pas ikut pelatihan terus ada contoh gambar teknik panning, kayaknya gw pernah dapet foto jenis gini, lha ini fotonya. Tapi jujur ni foto masih shake, baru 40%. Masih latian buat foto panning juga.


Continue reading

Product Photo

Selamat Pagi ๐Ÿ˜€

Biasa mau posting foto lama, daripada postingan juga sepi. Jadi ini foto produk, pas itu ngebuat kayak studio mini pake kardus buat nempatin produk-produknya. Langsung saja bung :

Foto Efek punya Dicky, dikasih sama bang ISON SOV, katanya si bekas punya eross, crunch dari efek muff mantab cuy.

Ini foto produk coklat bubuk yang dulu buat gw pake wirausaha waktu smk bareng Hafidz Al Djohari sama Laning Devila Putri,


Continue reading

Terminal Wanadadi

Ada yang tau “Terminal Wanadadi” ??haha, digoogle gak bakalan ada juga, foto yang mau gw tampilin ini foto iseng, jadi pas itu bude ngajak gw ke ni tempat, sekalian mau ngambil moment kondisi di terminal yaudah gw bawa senjata gw, pas lagi nunggu bude beli apa gitu gw lupa gw jepret ni foto :

Oia, pas abis njepret foto ini, tiba-tiba ada orang ga dikenal nyamperin gw trus nanya “Lagi ngapain mas?”, “Moto bang, kenapa ya?”, “Oh, gpp. Kurang kerjaan aja”, “Loh, gw yang moto, ini kamera gw, ini bukan terminal lu juga, kok lu yang sewot, ngajak berantem lu bang??”. Kalimat terakhir hanya terlintas di pikiran dan yang sebenarnya gw ucapin cuman “o”. Abis itu gw hadap kanan dan gw jepret ini :

Apa itu? itu timbangan sodara-sodara. Maksud fotonya apa?, ga ada maksud, cuman ngomong-ngomomg masalah seimbang, setiap orang pasti punya hak dan kewajiban, nah seimbanglah antara keduanya, jangan lu cuman seimbangin salah satunya. Meski dalam waktu deket lu bakal bahagia, tapi dalam waktu jangka panjang yang bakalan ngebuat hidup lu jadi gak enjoy.

Sunrise Part. one

Upload foto lama lagi, buat nambah-nambahin postingan. . Selamat malam ๐Ÿ˜€

Foto Sunrise Part. one ini gw ambil di desa babe dibanjarnegara, pemandangannya bagus cuy, Foto gw ambil pagi-pagi, lagi getol banget buat ngambil foto Sunrise pas itu, katanya kata om bagus banget pemandangan pagi-pagi. Langsung ronde pertama :

Ronde kedua :

Ronde ketiga :

itu yang ada digambar bukan penampakan, tapi adek gw, dyas. Dyas tinggal bareng simbok di Semarang. Udah segini dulu, nantikan foto “Sunrise Part. two”.