2010 (Night Shoot)

Mau nampilin foto-foto yang pernah ga sengaja kejepret pake @230, sebelumnya bener-bener gak ngerti teknik apa aja yang dipake di fotografi. Tapi lama-lama juga ngerti sendiri, Kunci Pertama Fotografi Pemula  jangan ngirit-ngirit buat njepret, tinggal “klik” haha. Ya mulai foto pertama, foto diambil di Alun-alun Purwokerto bareng Hafidz Al Djohari sama Muhamad Ridlo Nur Alamsyah, latihan buat nge-BULB. Foto diambil gak pake tripod, nyender di abang ijo. Langsung saja . .

Selajutnya,

gak sengaja ni ngambil foto ini, kenapa?? emang ga sengaja. Kunci Kedua Fotografi Pemula, ayolah coba-coba, ga ada salahnya dan ga da dosanya.

Foto “Polisi Bulb” diambil pake alpha 230 + Sony 18-55mm + f/3.5 + 1 sec. + ISO-400

Foto “Bola Bulb” dimabil pake alpha 230 + Sony 18-55mm + f/5.6 + 1/8 + ISO-400

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s