My New Sigma 70-300mm

Selamat malem,

Akhirnya gw dapet lensa lagi, ya walaupun third party, gak masalah buat pemula. Lensa ini enak banget buat Candid, nyari momen-momen yang asyik. nyoba-nyoba eh malah ketagihan, sayang sekarang lagi agak erorr ni lensa gak tau kenapa, tapi gak masalah si sama gambarnya. Ni baru diambil tadi pagi fotonya :

dan

besok kalo bangun pagi bakalan nyari sawah terus foto hewan yang ada disana haha, itupun kalo bangun.

Semua foto diambil pake alpha 230 + Sigma 70-300mm + F/7.1 + 1/160 + ISO-100

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s