Hunting di sawah pagi ini (29okt2011)

Akhirnya bangun telat, sholat subuh, nyuci baju, langsung terbang ke sawah. Apa yang gw dapet disawah?? sandal mbletok, kaki belepotan, digigit nyamuk? ya dapet itu semua, hasil foto cuman bonusnya. oia, tadi sempet liat sawah di daerah sukabirus, airnya kok kayak air got, ga enak banget dilihat, mending sawah mbah gw yang dibanjar, bersih. Jangan-jangan gw dibandung makan nasi hasil dari sawah belakang sukabirus, sesuatu banget dan innalillahi yah. . TIDAK!!!, Jangan sampai dah. sebelum makan tanya dulu nasinya dari sawah mana. .haha. rempong, kenyang ga dapet malah debat sama yang jualan. Langsung aja penampakan foto tadi, kalo ada yang ga kuat langsung lambaikan tangan ke webcame hp/laptop sendiri-sendiri. .

gw kasih judul “She is a farmer”, ya karena dia petani perempuan, gitu aja si. Lanjut, tarik bang. .



yang ini gw kasih judul “He is a farmer”, yap betul, karena menurut gw ni orang cowok. oh ya gw gak tau foto diatas itu suami istri atau kagak, kalo beneran ia, mending tadi gw bikin tema foto remembering weeding moment haha, Selanjutnya yang bakal gw tampilin bukan anak-anak dari pasangan petani diatas, dan gw ga kasih judul gambar dibawah “He is his/her son”. Langsung aja . .

foto apa ini? yap, bener foto lu. . foto ini gw kasih judul “He/She is a frog” gw gatau ni cowok atau cewek, gampangnya gitu aja, daripada kalo gw tadi ngecek dulu kelaminnya ga bakalan dapet foto kayak gini. dan selnjutnya, gw pikir ini foto yang paling bagus diantara foto yang paling keren. Kita sambut .  . (jreng)

bagus ga?? keren?? oh jelas dong, jelas biasa aja maksutnya, siapa dulu. Ini gw kasih judul “I stand up with feathery” artinya, “nyari sendiri sono” karena pendapat orang beda-beda pastinya, gw biyarin yang lihat foto gw ngartiin sendiri foto jepretan gw, biar ga terpaku ke satu arti atau terbatas. Demikian saja hasil hunting hari ini, besok niatnya mau hunting kepasar/kemana aja tempat yang rame/kerumunan. Oia, Kunci Ketiga Fotografi Pemula, Jangan bangun telat.

6 thoughts on “Hunting di sawah pagi ini (29okt2011)

Leave a Reply

