Product Photo

Selamat Pagi😀

Biasa mau posting foto lama, daripada postingan juga sepi. Jadi ini foto produk, pas itu ngebuat kayak studio mini pake kardus buat nempatin produk-produknya. Langsung saja bung :

Foto Efek punya Dicky, dikasih sama bang ISON SOV, katanya si bekas punya eross, crunch dari efek muff mantab cuy.

Ini foto produk coklat bubuk yang dulu buat gw pake wirausaha waktu smk bareng Hafidz Al Djohari sama Laning Devila Putri,



haha, dulu belajar rubik sampe rempong, tapi akhirnya bisa, dan sekarang akhirnya lupa. Ini rubik yang gw pinjem dari temen, kira-kira satu bulan buat gw pelajarin dan sampe pada akhirnya rubik ini ilang. tapi sempet gw abadikan jadi foto ini. Pas ditanyain rubiknya dimana gw jawab, loh emang sama gw? lu terkhir ngasih kesiapa? haha (padahal juga gw yang ilangin)

Foto korek “Three Durians”, gatau korek api siapa tiba-tiba muncul di kamar gw, dan tanpa sengaja pula gw ikutin foto di sesi ini.

Oia, gatau kenapa sejak sd suka banget pake “rexona women”, lebih milih pake rexona ini ketimbang “rexona man”, kenapa?? gw juga ga ngerti. Dulu si awalnya minjem rexona punya simbok, mungkin gara-gara make yang rexona women jadi terbiasa sampe sekarang, biasanya juga malu ke toko belinya rexona women. Tapi cocok pake ini, dan hati tidak bisa berkata lain.

Leave a Reply

