Terminal Wanadadi

Ada yang tau “Terminal Wanadadi” ??haha, digoogle gak bakalan ada juga, foto yang mau gw tampilin ini foto iseng, jadi pas itu bude ngajak gw ke ni tempat, sekalian mau ngambil moment kondisi di terminal yaudah gw bawa senjata gw, pas lagi nunggu bude beli apa gitu gw lupa gw jepret ni foto :

Oia, pas abis njepret foto ini, tiba-tiba ada orang ga dikenal nyamperin gw trus nanya “Lagi ngapain mas?”, “Moto bang, kenapa ya?”, “Oh, gpp. Kurang kerjaan aja”, “Loh, gw yang moto, ini kamera gw, ini bukan terminal lu juga, kok lu yang sewot, ngajak berantem lu bang??”. Kalimat terakhir hanya terlintas di pikiran dan yang sebenarnya gw ucapin cuman “o”. Abis itu gw hadap kanan dan gw jepret ini :

Apa itu? itu timbangan sodara-sodara. Maksud fotonya apa?, ga ada maksud, cuman ngomong-ngomomg masalah seimbang, setiap orang pasti punya hak dan kewajiban, nah seimbanglah antara keduanya, jangan lu cuman seimbangin salah satunya. Meski dalam waktu deket lu bakal bahagia, tapi dalam waktu jangka panjang yang bakalan ngebuat hidup lu jadi gak enjoy.

Leave a comment