SUNRISE pagi ini :D

Selamat Pagi😀

Selamat datang hari senin, saatnya melakukan rutinitas di awal minggu seperti biasa. Tadi pas gw buka twitter banyak banget yang update “yah, senin”, “Senin lagi”, Mau ngeluh sekarang hari senin? alasannya?. Coba ubah pikiran itu, menurut gw si hari Senin penentu awal minggu ini, kalo udah semangat di awal minggu, lancar deh pastinya ngadepin ni minggu. Kenapa ada hari Senin? kalo ga ada ni hari, lu pada ga bakal bisa bener-bener nikmatin  yang namanya hari Minggu. Tadi sekitar pukul jam setengah 6 (alhamdulillah bisa bangun) terlintas pikiran buat nyari foto sunrise, ya walaupun spotnya ga ada yang asyik, ketutupan kos belakang. Jadi ni foto gw ambil di atas loteng kos gw. watch this :

Oia, spotnya sama juga tapi foto diatas sama dibawah gw ambil pake diafragma sama speed yang beda, ISO-nya mah sama.

kalo yang ini gw coba buat potrait

Jadi, Selamat beraktifitas, Selamat semangat.

2 thoughts on “SUNRISE pagi ini :D

Leave a Reply

