WOMEN’S TIME

Selamat Siang,

Sekarang gw mau share foto-foto pas gw dapet pelatihan fotografi di Lensa, Lensa itu kayak tempat jualan dslr, ada studio juga, sering banyak banget pelatihan yang ada disana, gw jaman dulu kalo Lensa ngadain pelatihan foto-foto model gw ikut sama temen (Muhamad Ridlo), ni ada foto-foto pas simulasinya, kayaknya si gw ga bakat di foto model, kenapa? menurut gw ya kurang menantang aja, hhe. . Lebih suka foto hewan-hewan kecil di alam terbuka, kenapa lagi?. Kalo fotografer foto model, fotografer belum dapet gambar yang bagus si fotografer bisa minta ulang si model buat ngulangin tu gaya, biasanya juga fotografer bisa bilang, “Bentar, Tahan bentar mbak model”, sekarang bayangin, apakah foto macro animal bisa pake cara gitu?, ohhh tidak bisa. . Kalo foto macro animal harus bisa nyari waktu yang tepat terus moto pose animal tersebut, itu si menurut gw, karena pendapat orang juga berbeda-beda kan, dan pengelompokan seperti foto model, foto macro, landscape, potrait, jurnalism, itu seperti kayak bakat, itu juga menurut gw, langsung aja ni, ini pas pelatihan pertama, nama modelnya lupa hhe.


kalo yang ini pelatihan kedua, pas itu tentornya make sony alpha juga, pak Johan panggilannya.

ya udah si gitu aja, kayaknya gw juga belum nemuin bakat gw buat foto model, selamat siang, selamat tidur siang😀

2 thoughts on “WOMEN’S TIME

Leave a Reply

