Bukan Hanya Fotografi

Selamat sore,

Belum ada stock foto yang perlu diupload, dari pada ni blog ga pernah update (alias sepi), gw bakalan ngasih postingan yang lain lagi, karena jujur gw juga ngga bisa setiap saat haunting. .akhirnya gw bagi blog ini jadi 2 bagian postingan (mungkin nambah lagi 1 buat uncatagorized (yang isinya cerita gw atau yang lain)), satunya pasti fotografi, satunya untuk karya gw yang lain. Jadi disini gw ngrasa kalo cuman buat postingan fotografi, gw ga bisa ngeksplore apa yang gw bisa, jadi temen yang lain bisa belajar dari gw, kalo mau :p, yap, gw pernah iseng2 gambar doodle pas pelajaran kalkulus ni langsung gambarnya,

Buat gambar yang lain gw upload minggu besok.

Leave a Reply

