Stage Part one

Selamat sore. .
Akhirnya setelah beberapa minggu ga ada bahan untuk dipost, sekarang bakalan ngpost band kesukaan gw yang udah lama juga ga gw tonton. yap! Sheila On 7 . . Semalem abis nonton ni band, dan seakan-akan malem itu gw bener-bener lupa dari tugas kuliah, tugas kepanitian, utang-utang gw, dll. Setelah terakhir gw nonton Sheila On 7 di Liquid Jogja ini band tetep aja ngasih yang terbaik buat penonton. Nah semalem itu banyak bawain lagu baru, sama single ketiga mereka “Hujan Turun”. Penampakan foto Akhdiyat Duta Modjo dulu :
Landscape

dan ini,

Potrait

Dan ini bagiannya Eross Chandra :

Eross semalem pake 2 Gitar satunya Telecaster yang ada tulisan “I Love My Sephia” dan satunya lagi gitar Stratocaster Eross Signature kayaknya tahun depan bakalan diperbanyak buat dijual, harga terjangkau juga kok😀.
Foto-foto yang lainnya nih :

Sangat terhibur dan menghibur. . . Next stage bakalan ada RAN sama Raisa, acara gw. .beli tiketnya dong (promosi) hehe, semoga masih bisa foto buat bahan postingan blog ini.

One thought on “Stage Part one

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s