stage part two

Akhirnya kepanitian HUT KBM selesai!!!
Cerita dikit dulu pas daftar gw milih divisi publikasi&dokumentasi tapi ketrima di konsumsi, gtau kenapa tapi gw seneng di divisi konsumsi, disela-sela kepanitiaan gw disuruh jadi pj sponsor, disini gw nyari-nyari sponsor, dari mcd, transstudio, dll, dan ga ada hasilnya haha, terus jadi pj futsal dimana gw harus ngurus konsumsi buat orang yang lagi lomba futsal. Nah kemaren H-3 acara gw suruh jadi LO band, gw megang band-band lokal yang bakalan tampil, diantaranya ada Looping Forever, Cassandra, Leazy, d’Superfine, JazzITT. Jujur ternyata ribet banget, dari gw ngurus jadwal checksound. Sempat misscom sama yang lain juga, dan kemarin 13 Desember 2011 acara puncak dilapangan ITTelkom menampilkan RAN & RAISA. Nah disini gw keinget misi gw pas dafta acara ini gw harus foto bintang tamu diacara gw, alhamdulillah meski gw konsumsi ternyata masih bisa kesempatan fotoin mereka pake alpha gw.
nih foto raisa

akhirnya bintang tamu utama RAN tampil juga, dan ini terakhir dari rangkaian hut kbm 2011, semoga aja diacara tahun depan bisa manggil artis ternama lagi kayak stop press! (ups) haha.
sok diliat foto-fotonya :

Nah segitu aja udah cukup buat diliat-liat, buat selanjutnya bakalan ada Seringai sama Maliq dikampus gw, niatnya mau liat juga buat menuh-menuhin postingan ni blog. So. . ,

Thanks for watching my blog😀

Leave a Reply

