STAGE PART THREE

Selamat siang,
akhirnya disela-sela waktu kuliah dan tugas, gw sempetin buat upload foto kemaren minggu. YAP! foto SERINGAI sama MALIQ, pas nonton seringai gw sempetin buat ikutan mosing2nya, nostalgia ceritanya, soalnya udah lama banget gak gituan, dan akibatnya sekarang masih ngerasa pegel2 ni leher, nengok juga masih susah. Dan akhirnya juga gw sempetin ambil foto BW, kemaren2 si udah sempet kepikiran tapi pas dilapangannya pasti lupa. langsung aja ni ada foto dari SERINGAI :

Itu diatas foto BWnya, Oia pas band ni tampil gw kira personilnya masih pada muda, eh ternyata. . . tapi bener-bener powernya masih kayak anak 17 tahun et dah,

Lanjutnya Maliq, pas maliq gw cuman dapet capeknya doan, kenapa?? gara2 mosing pas Seringai, nih :

Continue reading

Advertisements